Lokasi: Jalan Lingkar Timur Tomohon Utara | Fasilitas: Penginapan, Wedding Chapel, Outbound, Amphiteatre, Jalan Salib dan Gua Maria | #BukitDoaMahawu

21/10/2013

In House Training: Kantor Pajak Pratama Manado




TOMOHON -Kelong Garden, yang menyatu dengan Bukit Doa Mahawu tak hanya digunakan sebagai tempat resepsi perkawinan saja tetapi digunakan untuk IHT (In house training) oleh berbagai instansi swasta maupun pemerintah.

Baru-baru ini 5 Oktober 2013, Kantor Pajak Pratama Manado mengadakan kegiatan in house training bagi karyawannya se-Sulutenggo di Kelong Garden. Peserta yang datang lebih dari 70 orang yang adalak karyawan Pajak di Manado dari berbagai eselon.

Mereka begitu enjoy menggunakan fasilitas yang disediakan di Kelong Garden untuk kegiatan IHT.

Halaman Kelong Garden yang luas

Aula Kelong Garden dengan model rumah kayu digunakan untuk kegiatan indoor seperti Public Speaking, Ceramah dari pimpinan serta untuk perjamuan kasih. Sedangkan kegiatan fun games dilaksanakan di halaman dekat aula.

Udara sejuk Tomohon khususnya di lokasi Kelong Garden ikut memberikan kenyamanan tersendiri bagi kelompok-kelompok peserta fun games yang bertujuan untuk membangun keakraban dan team work seperti character building.

Tampak Gunung Lokon begitu dekat
Aula Kelong Garden, Pusat Kegiatan


"Udara yang sejuk membuat kami betah untuk berkegiatan dan sekaligus makin membuat kami lahap dalam makan" ujar salah satu peserta.

Share:

0 comments:

ARSIP Per Bulan

Definition List

Unordered List

Support