Lokasi: Jalan Lingkar Timur Tomohon Utara | Fasilitas: Penginapan, Wedding Chapel, Outbound, Amphiteatre, Jalan Salib dan Gua Maria | #BukitDoaMahawu

07/03/2014

Pesta Kebun Di Kelong Garden



 BUKIT DOA MAHAWU - Anda membutuhkan tempat untuk pesta pernikahan dengan konsep "outdooor wedding" atau pesta kebun? Atau anda ingin mengadakan kegiatan outing, seminar atau rapat dengan suasana sejuk segar dan penuh pepohonan? Mungkin anda juga tak ingin direpotkan soal parkir karena anda akan mengundang seribu orang?

Kelong Garden Tomohon itulah jawaban tepat dan melegakan buat kebutuhan anda tadi. Lokasi yang mudah dijangkau dari berbagai tempat dan hanya satu jam dari Manado. Arahkan saja kendaraan anda ke Bukit Doa Mahawu dan petugas akan siap mengantar anda menuju ke Kelong Garden. 

Kelong Garden memiliki 1 hall berkapasitas 200 orang dan akan semakin banyak menampung apabila ditambah dengan tenda-tenda. Selain hall juga ada gazebo yang bisa dipakai untuk tempat menerima tamu bagi perhelatan pernikahan anda.

Suasana pesta kebun makin hangat di Kelong Garden karena di lokasi itu ada beberapa kolam yang siap menyejukkan hati anda dan tamu undangan. Bunga-bunga yang indah makin menambah girang dan cerahnya hati saat menatap tanpa merusak atau mengambilnya.

Anda tertarik untuk menggunakannya? Segera hubungi kantor Bukit Doa Mahawu. Anda puas kami juga puas.
   
Share:

2 comments:

Anonim mengatakan...

Qra2 Bros princian biaya untk mlngsungkn pernikan suami Yah.??? Mkserh untk infox gb :)

Anonim mengatakan...

Biaya untuk melangsngkn prnkahan mksudx.. makaseh

ARSIP Per Bulan

Definition List

Unordered List

Support